Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK TIM PENGEMBANG KURIKULUM (TPK) PAUD/TK/KOBER

TIM PENGEMBANG KURIKULUM (TPK)  bertugas untuk membuat rancangan program kurikulum dan rencana dasar kerja sekolah. SK tim pengembang di buat setiap awal tahun pelajaran dengan mendapat Surat Keputusan tim pengembang sekolah yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah. 

Tugas Tim  Pengembang Kurikulum Adalah Untuk Membuat Rancangan Program Sekolah Dan Menjadi Dasar Rencana Kerja Sekolah pada setia tahun pelajaran. Tim pengembang kurikulum mulai bekerja setelah mendapatkan surat keputusan sebagai Tim Pengembang Kurikulum (TP) dari kepala sekolah.

Anggota tim pengembang terdiri dari Kepala Sekolah, Dewan Guru, Komite Sekolah, Orang tua siswa, Tokoh Masyarakat, dan Pengawas Sekolah.

Langkah pertama yang harus dilakukan tim pengembang sekolah adalah menganalisis kekurangan dan kelebihan sekolah untuk ditingkatkan secara bertahap disesuaikan dengan rencana anggaran sekolah. Kali ini akan di bagikan contoh format SK tim pengembang kurikulum (TPK) pada jenjang sekolah PAUD/TK/KOBER. mari  lihat saja bagaimana format tim pengembang sekolah dari SK tim pengembang sekolah berikut.



Untuk yang membuutuhkannya dalam bentuk File dapat di download di link berikut.

Jangan lupa untuk Share dan meninggalkan komentar guna untuk perbaikan-perbaikan postingan-postingan yang akan datang. 

Demikian postingan kali ini tentang Surat keputusan Tim Pengembang Kurikulum Sekolah PAUD/TK/KOBER..

Post a Comment for "SK TIM PENGEMBANG KURIKULUM (TPK) PAUD/TK/KOBER"