KATA MUTIARA HUT PRAMUKA KE-57


SELAMAT HARI ULANG TAHUN PRAMUKA


Setiap tanggal 14 agustus, bangsa Indonesia khususnya anak sekolah mulai dari SD, SMP, sampai SLTA akan memperingati Hari Pramuka/HUT Pramuka , dimana mereka biasanya akan melakukan banyak kegiatan disekolah seperti kemping, lomba, dan sebagainya sebagai rasa bersyukur atas lahirnya pramuka. Pramuka singkatan dari Praja Muda Karana, yang mempunyai arti setiap pemuda sebagai generasi penerus bangsa haruslah bisa berkarya dan mau mengharumkan nama baik Indonesia dimata dunia.

Akan tetapi, bagi Anda yang ingin memperingati Hari Pramuka, bisa ikut serta dengan mengganti BBM Pramuka, Ucapan Pramuka, Puisi Pramuka di akun sosial media. Seperti beberapa contoh yang akan kami tulis dalam artikel kali ini.

Kami ucapklan Selamat Hari Pramuka ke-57, 14 Agustus 2018 Semoga dengan adanya Gerakan Pramuka terlahir para pemimpin muda Indonesia yang tangguh”
 
“Selamat Hari Pramuka ke-56, semoga saja Pramuka tetap jaya dan melahirkan tunas-tunas muda yang dapat membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baiklagi”

“Dengan peringatan Pramuka ke-56, semoga terwujud bangsa yang berkarakter juga bermartabat”

“Di detik – detik yang sangat menyengsarakan, janganlah pernah kehilangan akan harapan. INGAT!!! apabila Hujan yang lebat, adalah hasil adanya mendung yang pekat, Salam Pramuka!!” 

“Tahukah kamu, jika satu harta yang sangat berharga dan sangat susah ditemukan di jaman sekarang adakah kejujuran, oleh karena itu generasi pramuka haruslah bersikap jujur” 

“Pramuka adalah mengajarkan akan kebersamaan, kedisiplinan, kemandirian, berjiwa korsa juga semangat akan pantang menyerah”

“Jayalah Indonesiaku, Satyaku ku darmakan, Darmaku aku baktikan, Salam Pramuka!!!”

“Riang gembira dan pantang putus asa adalah jiwa pramuka sesungguhnya”

"PRAMUKA PEREKAT NKRI (1961-2018)"



ID CARD KEMAH

0 Response to "KATA MUTIARA HUT PRAMUKA KE-57"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel