Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-Kisi Pretest PPG Daljab 2023

Galifo---Di dalam rangka mempersiapkan para guru yang profesional, maka pemerintah mengantispasinya dengan cara membuka progam, yaitu Program Pendidikan Profesi Guru (PPG).

KISI-KISI PPG DALJAB

Pendidikan Profesi Guru (PPG) adalah program pendidikan yang diselenggarakan untuk mempersiapkan lulusan S1 Kependidikan dan S1/D IV Non Kependidikan yang memiliki bakat dan minat menjadi guru agar menguasai kompetensi guru secara utuh sesuai dengan standar nasional pendidikan, sehingga diperoleh Sertifikat Pendidik Profesional.

Ujian tulis dilaksanakan oleh program studi atau jurusan penyelenggara, sedangkan ujian kinerja dilaksanakan oleh program studi atau jurusan dengan melibatkan organisasi profesi maupun pihak eksternal yang profesional dan relevan

Untuk mempermudah belajar dan bisa fokus mencari materi – materi PPG, Mimin menyediakan Kisi – kisi Seleksi Akademik (pretest) PPG dalam jabatan 2023 pada link yang sudah mimin siapkan dibawah ini :

  1. Guru Kelas SD
  2. Guru Kelas TK/PAUD/RA
  3. Mapel Bahasa Indonesia
  4. Mapel Bahasa Arab
  5. Mapel Bahasa Inggris
  6. Mapel Matematika
  7. Mapel Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
  8. Mapel Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
  9. Mapel PJOK
  10. Mapel PKn
  11. Mapel Kimia
  12. Mapel Fisika
  13. Mapel Ekonomi
  14. Mapel Geografi

Demikian yang bisa mimin bagikan tentang Kisi-kisi Seleksi Akademik (Pretest) PPG dalam Jabatan 2023. Koreksi dari khalayak kami tunggu komentarnya untuk perbaikan di selanjutnya.


Post a Comment for "Kisi-Kisi Pretest PPG Daljab 2023"